Tags

, , , , ,

     

           Cinta memang tak akan pernah abis untuk diperbincangkan. Cinta memang membawa duka. Cinta kadang melupakan burung dari sarangnya. Cinta kadang mempertemukan coklat dengan tepung. Cinta mencampur gula dengan air. Cinta mengubah seseorang.

         Cinta berakhir ketika.. aku belum dapat mendefinisikannya, karena cinta kata yang pernah ku dengar itu bersifat umum. Cinta itu umum kenapa kadang cinta menjadi khusus? Mungkin karena cinta memghasilkan suatu tuntutan. Berharap tuntutan itu adalah tuntutan baik, bukan tuntutan akan hal buruk. 

         Tuntutan akan cinta kadang membuat seseorang bingung. Hey andai kau mengerti itu pilihanmu untuk meng-khusus kan cinta mu itu dari cinta yang umum. Tuntutan kadang membuat orang menjadi semakin nyaman. Ketika tuntutan itu menjadi kan sebuah motivasi yang mengarah ke depan dengan tujuan yang logis dan jelas.

           Namanya juga cinta mau dibicarakan sampai kapanpun tak ada abisnya, karena cinta itu asalnya dari sini, ya sini, dalam diri seseorang dan hanya kamu sendiri yang tahu.

 

By: WIji Lestari

Advertisements