Tags

, , , , , , , , ,

 

Begitu indah cerita yang Engkau buat untuk ku ya-Rabb. Kau ijinkan aku untuk masuk kecerita nan panjang indah ini. Kau siapkan cerita yang indah, seindah yang aku dan pikiranku tak sampai menerkanya. Cerita itu kini menjadi sebuah jalan hidup yang kini sedang ku nikmati. Ku nikmati cerita indah ini, cerita yang indah yang tak selamanya di dalamnya berisi cerita indah dalam artian kasat. Cerita indah ini, cerita indah tersirat. Cerita indah berisikan suka dan duka. Cerita indah berisikan manis dan pahit. Cerita indah berisikan benar dan salah.

     Cerita indah yang Engkau tuliskan kepadaku, cerita indah tersirat yang menguji jalan hidupku. Karna ku yakin jalan hidupku tak selalu mudah semulus jalan lurus tanpa hambatan. Jalan hidupku adalah jalan di bawah ridho-Mu yang sarat akan cerita indah tersiratmu.

Ya Rabb disetiap cerita indah yang Engkau tulis untuk jalan hidupku. Aku yakin Engkau selalu menyelipkan sebuah makna terdalam. Sebuah makna yang bisa ku ambil dan ku jadikan sebagai benteng-benteng akan kehidupan ini.

Wiji Lestari

Advertisements