Tags

, , , , ,

     Bimbang, sebuah perasaan penuh harapan yang tak tau arahnya. Arah yang jelas tertutup indahnya bayang-bayang kabur yang dengan jelasnya terlihat. Dengan jelasnya membawa sebuah pengharapan yang semu. Semu yang membutakan mata hati dari pilihan bayang-bayang jelas yang lebih elok akhirnya.

     Kebimbangan ini, mulai beranjak menemaniku. Menemaniku disetiap detik waktu yang kulalui untuk berpikir. Berpikir tentang hal, hal yang kadang belum terjadi atau mungkin tak kan pernah terjadi. Tentang hal-hal semu yang hanya membawa bayangan kabur dalam kisahku. Bayangan yang sebenarnya tak kan pernah jelas ujung bentuknya.

Kebimbangan yang berujung pada ketidak jelasan. Ketidak jelasan akan hal-hal di ujung waktu di depan sana yang akan menghiasi lembaran hidupku kelak. Ketidak jelasan yang akan membawa pada sebuah harapan-harapan tak jelas yang hanya menjadi sebuah pengharapan yang tak berujung.

Ya Tuhan, Engkau Yang Maha Pemberi Kejelasan dan Ketenangan akan hati ini. Berikanlah aku kejelasan dan ketenangan hati Ya Rabb. Kejelasan akan apa yang akan terjadi di ujung waktu itu. Ketenangan hati akan apa yang akan menjadi penghias di lembaran hidupku nanti. Aminn..

Advertisements